05 Juli 2011

Edhie 'Ibas" Baskoro Yudhoyono

M.Nazaruddin musuh bersama Partai Demokrat
Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie 'Ibas" Baskoro Yudhoyono mendukung langkah hukum melaporkan M.Nazaruddin ke polisi, sebab selama ini, tuduhan yang dilemparkan oleh Nazaruddin tidak dapat dibuktikan dan menyakiti perasaan para kader Demokrat.

"Ya saya katakan sekali lagi bahwa banyak juga yang merasa tersakiti atau tertuduh, dan kita mungkinkan juga kepada mereka-mereka tersebut yang disebutkan namanya baik secara langsung baik kader demokrat akan secara langsung akan menuntut jalur yag resmi yaitu jalur hukum, dan saya mendengar sudah ada beberapa yang akan melapor pihak penegak hukum," ujar Ibas kepada wartawan di gedung DPR, Senayan, Selasa (4/7/2011).

Ibas mengatakan, Indonesia merupakan negara hukum jadi segala sesuatu harus diselesaikan dengan hukum. Selain itu ia meminta kepada Nazaruddin untuk kembali agar bisa menjelaskan segala tuduhan-tuduhan yang selama ini dilontarkannya di Singapura.

"Sudah jelas negara kita itu negara hukum jadi sebaiknya saudara Nazaruddin segera kembali dan menyampaikan segala sesuatu yang diketahuinya secara terang benderan didepan penegakan hukum," ungkapnya.

Sebab lanjut Ibas, jika Nazaruddin tidak pulang untuk menjelaskan nantinya permasalahan ini akan semakin melebar. Ibas juga mengatakan jika yang dilakukan oleh Nazaruddin tidak benar dengan menyampaikan segala tudingan tersebut ke media, sebab nantinya akan menimbulkan fitnah jika tidak terkonfirmasi dari pihak Nazaruddin sendiri.

"Sangat tidak enak dan tidak baik apabila saudara Nazaruddin justru menyampaikan ini di depan publik. Karena kita Partai Demokrat tidak mau dihakimi, divonis di depan media. Tapi bagaimana penegakan hukum dijalankan institusinya secara baik dan benar," tandasnya. 










Sumber: Inilah.com-jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon daftarkan diri anda:

Pulau Seram, Maluku