02 Agustus 2011

Angin: Penyingkap rok Kate Middleton..

Terkadang hal-hal yang tidak terduga akan terjadi pada diri kita atau di depan mata kita, begitupun juga terhadap seorang pesohorpun. Dan inilah yang dialami Kate Middleton, dimana gaunnya terangkat hampir sampai ke pinggang yang dilakukan oleh 'angin' saat mengunjungi Kanada bersama suaminya Pangeran Wiliam.
Momen tersebut diabadikan dengan camera oleh  Andre Forget, seorang fotografer QMI Agency saat mengikuti pasangan kerajaan tersebut di Bandara Calgary. Moment  itu terjadi  ketika Kate Middleton hampir terlihat seperti Marilyn Monroe namun jauh dari keramaian.
Peristiwanya terjadi pada hari Kamis setelah Pangeran William dan Kate Middleton diterbangkan dengan helikopter militer dari Lake Louise, Alta, di mana mereka menghabiskan malam sebelumnya di sebuah pondok di dekatnya.

Menurut Andre Forget, pasangan dari kerajaan Inggis tersebut  sedang berjalan kembali ke helikopter dengan didampingi oleh seorang perwira Angkatan Udara dan seorang asisten  yang membawa sepasang topi koboi putih hadiah dari Walikota Calgary, Naheed Nenshi, beberapa menit sebelumnya. Dalam perjalanan itu angin bertiup dan membuat rok kuning Kate Middleton terangkat. Mantan Catherine Elizabeth Middleton pun dengan cepat meraih ujung roknya.

Meskipun Kate Middleton sudah berusaha, namun kenakalan angin tersebut berhasil  mengungkap sesuatu di balik rok istri Pangeran William itu.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon daftarkan diri anda:

Pulau Seram, Maluku